Dali Wassink Kecelakaan Tunggal, Sempat Dibawa ke RS sebelum Dinyatakan Meninggal

Kamis, 18 Juli 2024 - 22:01 WIB
loading...
Dali Wassink Kecelakaan...
Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada Kamis (18/7/2024). Kecelakaan itu terjadi pada dinihari pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada Kamis (18/7/2024). Kecelakaan itu terjadi pada dinihari pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan menegaskan, Dali meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya. Polisi memastikan Dali mengalami kecelakaan tunggal.

“Pengemudi sepeda motor mengalami laka tunggal,” ungkap Jansen saat dihubungi pada Kamis (18/7/2024).



Jansen menegaskan, Dali mengalami kecelakaan tunggal saat dinihari. Bapak satu anak itu sempat dibawa ke Rumah Sakit BIMC di kawasan Kuta, Badung.

Dali mengalami beberapa luka di tubuhnya. Namun, nyawa Dali tak bisa tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.

“Meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung,” ungkan Jansen.



Sebelumnya, sang istri Jennifer Coppen mengumumkan Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Hingga kini, pihak Jennifer belum memberikan keterangan atas kabar duka ini.

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” tulis Jennifer di Instagram.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)